lamaran pekerjaan

Pati, 15 Maret 2011
Hal : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : Satu Bendel

Kepada Yth :
alamat perusahaan
Di Tempat


Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa Perusahaan yang Bapak pimpin membutuhkan karyawan sebagai Kolektor. Untuk itu saya memberanikan diri untuk melamar pekerjaan di Perusahaan ini.

Berikut Data Pribadi Saya :

Nama             :
Alamat           :
Pendidikan      :
Umur             :
Jenis Kelamin :
No.telp           :

Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :

1. Satu lembar fotocopy ijazah terakhir
2. Satu lembar fotocopy SKCK
3. Satu lembar fotocoy KTP
4. Satu lembar daftar riwayat hidup
5. 2 lembar pas photo ukuran 4x6
6. Surat lamaran kerja


Demikian surat lamaran ini saya buat dan besar harapan saya untuk diterima untuk menjadi sebagai salah satu karyawan di perusahaan ini dan atas pertimbangannya pula saya ucapkan Terima Kasih.









Hormat Saya,

dallang.net

;